Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Arti Mimpi Bertemu Mantan Jawaban Terakhir Bikin Nyesek Banget

papasocol.com - halo teman teman bagi kalian yang sedang kangen seseorang atau sering mimpi mantan,  mantan adalah kenangan indah yang pernah hadir di hidup kita. jadi walaupun mantan pernah menyakiti kita tetap saja dia pernah menoreh sesuatu di hati kamu. Berikut ini pembahasan kita tentang mimpiin mantan pacar.

9 Arti Mimpi Bertemu Mantan

Walaupun banyak cerita di kehidupan ini, tidak semua mantan memberikan luka di hati banyak kasus dimana memang kondisi, keluarga menjadi 

Inilah Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar

1. Mantan Datang Kembali 
Mimpi bertemu mantan datang kembali bertemu anda ada yang bilang arti mimpi seperti ini mempunyai arti mantan anda sedang tidak dalam keadaan baik baik saja atau bsia dalam masalah.

2. Mimpi Di Kasih Hadiah Oleh Mantan 
Mimpi di beri hadiah oleh mantan atau sesuatu yang menyenangkan buat anda, Ini mungkin salah satu tanda tanda bahwa anda akan move on perlahan tapi pasti.

3. Mimpi Mantan Menikah
Bermimpi tentang mantan kita yang sudah pergi entah kemana tetapi tiba tiba bermimpi  hadir dipernikahanya berarti ia sedang memikirkan anda. Atau mungkin sang mantan kangen dengan anda.

4. Mimpi Ketemu Mantan
Dalam informasi yang papasocol dapatkan di internet  berarti bermimpi tentang sang mantan terindah tanpa berbicara apapun menandakan hubungan anda tidakakan pernah kembali seperti sediakala.

5. Bermimpi Melihat Mantan Sakit 
Ketika anda bermimpi bahwa sang mantan sakit, Berbahagialah jika mantan anda menorehkan luka yagn sangat dalam maka anda dapat tertawa bahagia, menurut info di yang didapat ini menandakan sang mantan terindah sedang di sakiti perasaanya oleh orang lain.

6. Mimpi Bertengkar Dengan Mantan 
Disini jika anda bermimipi sedang ribut dengan mantan anda yang dulu, menandakan bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan.

7. Melihat Mantan Menangis
Jika anda bermimpi sedang melihat mantan menangis. Berhatilah hatilah mulai saat ini anda harus menjaga finansial anda, atau menandakan finansial anda sedan gdalam kondisi tidak baik baik saja.

8. Bermimpi Tentang Mantan Yang Berbicara Lagi Dengan Anda
Bermimpi tentang mantan yang berbicara dengan anda menandakan bahwa sangn mantan seadng dalam kondisi tidak bahagia.

9. Di Cium Mantan
Hal ini menandakan bahwa kalian masih memiliki perasaan, Masih ada sesuatu yang terhubung dan masih sering memikirkan satu dengan yang lainya.  

Move on lah dengan cepat karena dunia in iberputar dengan cepat kawan. Tanpa terasa usia anda akan bertambah dan rambut memutih serta wajah muda yang dulu kita banggakan akan pergi meninggalkan kita.

Lebih baik dengan cepat menemukan kembali orang yang mau bersama kita saling berbagi rasa dan kasih membina keleuarga dengan orang yang mau menerima dan mengerti kita itu adalah kebahagian tidak terkira loh teman teman semoga kita semua terus mendapat kerberkahan dunia dan akhirat amin.

Nah informasi di atas mengenai mimipi hanyalah bunga tidur, Yang dimana didapatkan informasinya dari internet  ya teman teman jangan di jadikan sesuatu yang membuat anda mengambil keputusan dari pada bermimipi tentang mantan lebih baik bermimpi tentang dia yang akan datang di hidup anda lebih menyenangkan bukan, salam papasocol.com

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Bertemu Mantan Jawaban Terakhir Bikin Nyesek Banget "