Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jilbab Sport Menutup Dada Pilihan Terbaik untuk Berolahraga dengan Nyaman dan Syar'i

Jilbab Sport Menutup Dada Pilihan Terbaik untuk Berolahraga dengan Nyaman dan Syar'i - Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang bagus buat kesehatan badan serta jiwa. Tetapi, untuk para muslimah yang menggunakan jilbab, olahraga dapat jadi tantangan tertentu. Gimana tidak, jilbab yang lazim digunakan tiap hari bisa jadi tidak aman, tidak efisien, ataupun apalagi tidak menutup aurat dengan sempurna dikala beranjak aktif.

Oleh sebab itu, diperlukan jilbab gerak badan yang spesial didesain buat olahraga. Jilbab gerak badan merupakan jilbab yang dibuat dari materi yang enteng, fleksibel, meresap keringat, serta gampang dibangun. Jilbab gerak badan pula umumnya mempunyai konsep yang biasa, praktis, serta menutup dada dengan bagus. Dengan memakai jilbab gerak badan, para muslimah dapat olahraga dengan aman serta senantiasa syari.


Jilbab Sport Menutup Dada Pilihan Terbaik

Tetapi, terdapat sedemikian itu banyak merek serta bentuk jilbab gerak badan yang tersebar di pasaran. Gimana metode memilah jilbab gerak badan yang pas buat Kamu? Apa saja patokan yang wajib dicermati? Serta merek apa saja yang dianjurkan? Ikuti keterangan lengkapnya di postingan ini!

Cara Memilih Jilbab Sport Menutup Dada

Saat sebelum membeli jilbab gerak badan menutup dada, terdapat sebagian perihal yang wajib Kamu pikirkan. Selanjutnya ini merupakan sebagian patokan yang dapat Kamu maanfaatkan selaku bimbingan.

1. Pilih bahan yang ringan, elastis, dan menyerap keringat

Materi merupakan aspek penting yang memastikan kenyamanan jilbab gerak badan. Kamu pasti tidak mau memakai jilbab yang berat, kelu, ataupun panas dikala olahraga. Oleh sebab itu, memilih jilbab gerak badan yang dibuat dari materi yang enteng, fleksibel, serta meresap keringat.

Materi yang enteng hendak membuat Kamu merasa lebih fresh serta tidak lepek. Materi yang fleksibel hendak membuat Kamu lebih gampang beranjak serta membiasakan wujud kepala Kamu. Materi yang meresap keringat hendak membuat Kamu senantiasa kering serta tidak bau.

Sebagian ilustrasi materi yang sesuai buat jilbab gerak badan merupakan jersey, spandex, dry bugat, microfiber, serta sejenisnya. Materi- materi ini mempunyai komposisi yang lembut, elastis, serta halus di kulit. Materi- materi ini pula mempunyai energi serap keringat yang besar serta kilat kering.

Baca Juga : Baju Lemon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Tips Mix and Match Outfit Hijab yang Cerah dan Menarik

2. Pilih model yang simpel, instan, dan menutup dada

Bentuk merupakan aspek lain yang memastikan praktisitas jilbab gerak badan. Kamu pasti tidak mau bersusah payah mengikat ataupun mencocokkan jarum pentul dikala olahraga. Oleh sebab itu, memilih bentuk jilbab gerak badan yang biasa, praktis, serta menutup dada.

Bentuk biasa berarti jilbab gerak badan tidak mempunyai banyak perinci ataupun riasan yang dapat mengusik aksi Kamu. Bentuk praktis berarti jilbab gerak badan dapat langsung digunakan tanpa butuh diikat ataupun disematkan. Bentuk menutup dada berarti jilbab gerak badan dapat mencegah aurat Kamu dengan bagus.

Sebagian ilustrasi bentuk jilbab gerak badan yang terkenal merupakan bergo( jilbab tanpa pet), pinguin( jilbab dengan pet luas), bulat panjang( jilbab dengan pet bundar), hoodie( jilbab dengan tutup), rompi( jilbab dengan susunan bonus di depan), serta serupanya. Model- model ini umumnya mempunyai dimensi jauh ataupun luas yang lumayan buat menutupi dada Kamu.

3. Pilih warna yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda

Warna merupakan aspek estetika yang memastikan performa Kamu dikala olahraga. Kamu pasti mau nampak menawan serta modern dikala memakai jilbab gerak badan. Oleh sebab itu, memilih warna jilbab gerak badan yang cocok dengan hasrat serta keinginan Kamu.

Warna jilbab gerak badan dapat dicocokkan dengan warna kulit, warna pakaian, ataupun warna kegemaran Kamu. Bila Kamu mempunyai kulit yang jelas, Kamu dapat memilah motif yang terang ataupun kontras. Bila Kamu mempunyai kulit yang hitam, Kamu dapat memilah motif yang adil ataupun senada.

Warna jilbab gerak badan pula dapat dicocokkan dengan tipe berolahraga yang Kamu jalani. Bila Kamu olahraga di dalam ruangan, Kamu dapat memilah motif yang berani ataupun mencolok. Bila Kamu olahraga di luar ruangan, Kamu dapat memilah motif yang halus ataupun alami.

10 Rekomendasi Jilbab Sport Menutup Dada Terbaik

Sehabis mengenali metode memilah jilbab gerak badan menutup dada, saat ini waktunya buat memandang sebagian saran produk terbaik yang dapat Kamu beli. Selanjutnya ini merupakan 10 merek jilbab gerak badan menutup dada terbaik yang kita seleksi bersumber pada patokan di atas.

No Merk Model Bahan Warna Harga
1 Nike Pro Women Hijab Pinguin Polyester Hitam, Putih, Biru, Abu-abu Rp 360.000
2 Adidas Hijab Bergo Polyester Hitam, Putih, Biru, Merah Rp 199.000
3 Noore Hijab Sarai Sport Hijab Oval Dry fit Hitam, Putih, Biru, Pink, Ungu, Hijau, Coklat, Kuning, Orange, Merah Rp 39.900
4 Reyd Classic Hijab Sport Olahraga Wanita Original Bergo + Rompi Dry fit + Microfiber Hitam, Putih, Biru, Pink, Ungu, Hijau, Coklat, Kuning, Orange, Merah Rp 85.000
5 Jilbab Elzatta Hijab Instan Bergo Zaria Sahara Bergo + Rompi Cotton + Jersey Hitam, Putih, Biru Dongker, Biru Muda, Pink Tua, Pink Muda Rp 99.000
6 Shafira Hijab Sport Hoodie Jersey Hitam, Putih, Biru, Pink, Ungu, Hijau, Coklat, Kuning, Orange, Merah Rp 149.000
7 Zoya Hijab Sporty Bergo + Rompi Spandex + Microfiber Hitam, Putih, Biru Dongker, Biru Muda, Pink Tua, Pink Muda, Ungu Tua, Ungu Muda Rp 129.000
8 Rabbani Hijab Sporty Bergo + Rompi Cotton + Jersey Hitam, Putih, Biru Dongker, Biru Muda, Pink Tua, Pink Muda, Ungu Tua, Ungu Muda Rp 119.000
9 Dian Pelangi Hijab Sporty Bergo + Rompi Polyester + Microfiber Hitam, Putih, Biru Dongker, Biru Muda, Pink Tua, Pink Muda, Ungu Tua, Ungu Muda Rp 139.000
10 Hijup Hijab Sporty Bergo + Rompi Polyester + Microfiber Hitam, Putih, Biru Dongker, Biru Muda, Pink Tua, Pink Muda, Ungu Tua, Ungu Muda Rp 149.000




Nah, itu ia 10 saran jilbab gerak badan menutup dada terbaik yang dapat Kamu seleksi. Mudah- mudahan postingan ini berguna serta menolong Kamu menciptakan jilbab gerak badan yang cocok dengan keinginan serta hasrat Kamu. Aman olahraga dengan aman serta syari! 

Post a Comment for "Jilbab Sport Menutup Dada Pilihan Terbaik untuk Berolahraga dengan Nyaman dan Syar'i"